TESTIMONI

Leave a comment

Slamet Supriyanto, 13 tahun, Cibinong Depok – Jawa Barat

slamet-supriyanto-adi-kelas-mcb-orri1Slamet selalu ketinggalan di dalam hal nilai seluruh pelajaran, sering sakit-sakitan, sehingga saat SD kelas 6 Slamet meminta kepada Umi Sukiem, ibunya, untuk berhenti saja sekolah karena sudah Putus Asa tidak bisa mengikuti semua pelajaran terutama Matematika. Namun setelah mengikuti pelatihan MCB, terjadi langsung perubahan bagus atas Semangat & Prestasi Mental Belajar nya. Slamet lebih rajin tanpa disuruh orangtua nya Slamet mau belajar sendiri, membereskan perlengkapan sekolah, tidak manja lagi, bahkan lebih dewasa kelakuannya diantara teman sebaya nya, bahkan setelah rutin mengkonsumsi Nutrisi Otak setiap pagi dan malam maka Slamet sekarang tidak sakit-sakitan, lebih konsentrasi, lebih bugar, dan dia mendapatkan Beasiswa di SMP nya atas prestasi belajar nya.

Vio , 15 tahun, Ciawi – Bogor

vio, 15 thVio sering sekali turun Mood nya jika sudah keletihan, sehingga membuat beberapa kehilangan Konsentrasi yang membuat nilai sekolah nya suka meleset. Namun setelah mengikuti pelatihan MCB 3 kali dan juga mengkonsumsi Nutrisi Otak siang dan malam, Vio sering sekali menjadi Juara di kelas nya di berbagai mata pelajaran di setiap Ulangan harian, lebih dewasa menjaga adiknya Sultan (putra putri bapak Bambang & ibu Sri) , sekarang Vio sedang mempersiapkan diri untuk menjadi Dokter seperti cita-cita nya. Terimakasih MCB

 

Rizky, 10 tahun, Tanjung Priok – Jakarta Utara

rizki, 10thRizky selalu tidak bisa diarahkan oleh ibu nya, di sekolah selalu mendapatkan nilai sekolah yang kurang memuaskan guru & ibu nya, setiap pulang sekolah selalu lempar baju lembar tas buku lalu langsung ambil uang ibu nya untuk bermain PlayStation di tetangga nya hingga pulang jam 11 malam. Ibu nya sudah putus asa dan pasrah melihat kelakuan Rizky. Setelah ibu nya diarahkan oleh ibu Syamsiah tetangga nya agar Rizky diikutkan pelatihan MCB, maka walau baru ikut 1x Pelatihan MCB maka Rizky langsung menunjukkan Perubahan kelakuan 180 derajat. Rizky saat sepulang pelatihan langsung meminta maaf kepada ibunya berjanji tidak akan mengecewakan ibu nya lagi, Rizky juga lebih Mandiri & lebih rajin, tidak lagi mau main PS apalagi sampai tengah malam, dan yang lebih menakjubkan adalah : Seusai 1 hari ikut pelatihan MCB itu adalah Minggu Ulangan, dan guru-guru nya memanggil ibu nya Rizky dikarenakan nilai Rizky seluruhnya 100 di semua pelajaran yang di test di dalam Minggu Ulangan itu !  sekarang Rizky juga memulai untuk mengkonsumsi Nutrisi Otak sebagai pelengkap Kesehatan nya & Kecerdasan nya.

Nanda Salsabila, 7 tahun, Ciawi Bogor – Jawa Barat

nanda salsabila 7thSebagai anak terkecil, Nanda menjadi anak yang manja, juga sering sakit-sakitan karena makan nya juga selalu dibawah porsi anak-anak sebayanya. Bunda Rini (ibu nya) dan pak Jamal (ayah nya) sudah memberikan banyak suplemen dan berbagai jenis terapi Nanda menjadi lebih baik, namun setelah diberi arahan oleh pak Stevie untuk mengikuti pelatihan MCB 3x  & juga mengkonsumsi Nutrisi Otak setiap hari, maka Nanda tidak lagi sakit-sakitan, porsi makan pun bisa lebih baik dari sebelum nya, tidak lagi manja, bahkan intuisi Nanda menjadi lebih tajam dibuktikan di setiap ulangan yang dihadapi nya itu Nanda bisa mengerjakan dengan lebih cepat dan benar. Terima kasih MCB

 

Akbar, Sukamara – Kalimantan Tengah

akbar-sukamara-kalteng-mcb-kalimantan1Orangtua Akbar sangatlah sabar membimbing Akbar yang sudah berusia 15 tahun namun masih duduk di sekolah SD kelas 5 dikarenakan tidak naik kelas 3 kali. Dengan kondisi nilai ulangan selalu rata-rata angka 3 tidak pernah lebih dari angka 3, maka para guru sekolah Akbar pun seperti sudah kehabisan cara untuk membuat Akbar lebih baik lagi prestasi nya. Atas arahan ibu Nana Rosbaini teman dari orangtua Akbar, maka Akbar beserta orangtua nya berani menempuh 15 jam perjalanan ke kota Palangkaraya untuk mengikuti pelatihan MCB Borneo 1x, dan Akbar mengalami “Prestasi Baru” langsung setelah mengikuti MCB ini, Akbar langsung dibawa pulang orangtua nya ke Sukamara dengan kembali menempuh perjalanan 15 jam ke Sukamara karena esok harinya Akbar harus bersiap untuk Ujian Semester selama 1 minggu. Semua guru terheran karena semua nilai Akbar diraih diatas angka nilai 7 !  dan sejak minum Nutrisi Otak setelah pelatihan MCB ini, Akbar juga menjadi lebih rajin & kreatif dengan hasil karya pekerjaan tangan nya, lebih dewasa dan penurut, sehingga membuat “geger” seluruh teman orangtua nya di Sukamara. Terima kasih MCB

Aaron, 12 tahun. Jonathan, 8 tahun, Cinere – Jakarta Selatan

Aaron dan JonathanAaron dan Jonathan diikutkan pelatihan MCB & membeli Nutrisi Otak oleh orangtua nya (Engeline & Gino) juga karena arahan oma nya (Paula Lumenta) , dengan hanya dalam waktu 3 minggu saja setelah mengikuti MCB & rutin konsumsi Nutrisi Otak setiap pagi malam, maka Aaron berhasil menjadi Juara 3 di kelas nya, dan juga Jonathan mampu dengan ringan menghadapi Ujian Matematika nya karena pelajaran Matematika itu yang paling lemah bagi Jonathan. Terima kasih Tuhan , terima kasih MCB

 

 

Samuel Lengkong, 15 tahun, Cibubur – Jakarta Timur

samuel lengkongTerancam tidak lulus SMP ke SMU karena nilai Ulangan Harian Matematika & IPA selalu dibawah rata-rata (nilai 4, 5, 6), makin Stres, sering letih pusing, dilampiaskan pusing nya dengan main game komputer internet & HP & BB, namun 2 bulan (bulan April & Mei 2012) sebelum Ujian Nasional orangtua Samuel memberikan Pelatihan MCB 2x  & juga mengkonsumsi Nutrisi Otak setiap sebelum tidur. Perubahan terjadi langsung terlihat di fisik Samuel lebih bugar lebih kuat dari hari-hari sebelumnya (jadi senang bermain bola basket), tidak malas lagi, jerawat di mukanya banyak berkurang (karena sangat kurang makan sayur & buah),  alat musik pun meningkat (main gitar, keyboard, biola), Pada saat menghadapi Ujian, Samuel sangat tenang & sangat siap, sehingga menghasilkan Nilai Ujian Nasional Tertinggi di sekolah nya!

Dan bahkan Samuel bisa mendapatkan Beasiswa 1 tahun bebas Uang Sekolah dari Perguruan Advent Salemba Jakarta Pusat atas prestasi nya. Terima kasih Tuhan, terima kasih MCB

Putri Melda Rizki, 17 tahun, Banjarmasin – Kalimantan Selatan

SwissBellDSC_0726Saya sangat senang karena setelah mengikuti Kelas Aktivasi Multi Kecerdasan bersama Om Stevie Lengkong, banyak sekali perubahan baik prilaku dan minat belajar nya. Putri (putri dari Dewi K – Khairil Anwar) makin bertanggung jawab dan mandiri. Dia sekarang sering berinisiatif membantu saya di dapur memasak, mencuci pakaian dan bersih-bersih rumah padahal sebelum nya sangat sulit bila disuruh. Bahkan sekarang dia juga suka bantu adik nya dalam belajar dan dia sendiri juga jadi rajin membaca. Kemaren malah tanpa saya kira, dia dengan kreatif nya membuat sebuah video ucapan Selamat Ulang tahun buat sepupunya dan hal itu juga bikin seluruh keluarga kami nya takjub karena kreatifitas Putri. Terimakasih Om Stevie, Terimakasih MCB…..

 

Anak-anak lain pun berhasil meningkat prestasi nya berkat MCB.

  • Farah, Izzah. Putri dari bapak Benny Mustafa & ibu Sri Mulyawati, Tanjung Priok.
  •  Adi (Cibinong Cilangkap Depok Jawa Barat).
  • Anak-anak dengan perlakuan khusus pun berhasil meningkat prestasi nya berkat MCB.
  • Gaudi (anak dokter Lieke – Ciawi Bogor) , Sultan (putra bapak Bambang & ibu Sri, Ciawi – Bogor), Adi (putra ibu Syamsiah- Tanjung Priok).

Dan masih ada banyak lagi anak-anak berPrestasi lainnya berkat pelatihan MCB & Nutrisi Otak, akan dibahas di edisi berikut nya.

  •  Saya bahagia sekali karena anak tidak lagi kecanduan game online dan yang lebih membahagiakan lagi, anak saya menjadi rajin belajar setelah sekian lama tidak pernah melihatnya belajar karena malas (Orang tua Afif)
  • Anak saya bisa membaca dengan mata tertutup adalah hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Terima kasih Tuhan atas Kuasa-Mu (Mama Tiara)
  • Menakjubkan, sulit dipercaya jika anak saya bisa mewarnai gambar lebih rapi dengan matanya yang tertutup (Orang tua Zachrina)
  • Saya mengucapkan terimakasih atas program yang diadakan ini. Saya merasakan manfaat dengan adanya program ini sekaligus menyadarkan akan pentingnya peranan saya sebagai orang tua (Ibu Couny)
  • Buat anak kami Zefan, pada saat mewarnai gambar, menebak warna serta membaca dengan mata tertutup adalah sesuatu yang baru buat kami sebagai orang tua (Orang tua Zefan)
  • Anak saya kurang optimal ketika aktvasi di tempat lain, Alhamdulilah ketika mencoba lagi di otaktengahindonesia.com berhasil dengan sangat baik (Orang tua Ajeng)
  • Emosi anak saya lebih terkontrol, lebih mudah dalam memahami pelajaran dan daya ingatnya meningkat (Orang tua Adinda)
  • Saya punya anak kembar, Alhamdulilah keduanya lebih meningkat daya konsentrasinya dibanding sebelum ikut pelatihan otak tengah. Alhamdulilah juga keduanya mampu membaca dengan mata tertutup (Bunda Caca-Fafa)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: